Rabu, 25 Desember 2013

Orchid Home Care Bandung - Khitanan Menggunakan Metode Laser

Orchid Home Care Bandung melayani khitanan dengan metode laser. Metode sunat menggunakan laser harus dilakukan oleh dokter yang sudah sangat berpengalaman atau perawat khitan berpengalaman. Keunggulan metode ini adalah waktu sunat yang lebih cepat dibanding metode konvensional, hanya sekitar 10 – 15 menit, dengan perdarahan minimal (bahkan bisa dibilang hampir tidak ada), serta waktu penyembuhan yang cepat.

Khitanan atau sunatan secara medis telah diketahui banyak memberi manfaat. Khususnya untuk menjaga kebersihan orga Setelah khitan, maka akan menjadi lebih mudah untuk membersihkan "kotoran" yang berada di leher penis. Teknik khitanan yang akan digunakan, saat ini memang banyak pilihan. Ada cara konvensional yaitu pemotongan kulit khatan dengan pisau bedak, dengan bantuan elektro kauter, atau bisa dengan sarana laser.

Dari 3 cara tersebut, tindakan penyuntikan obat kebal (anaestesi lokal) sama-sama dilakukan sebelum proses pemotongan kulit kathan. Suntikan kebal yang utama dilakukan di daerah pangkal penis, suntikan tambahan bisa dilakukan di beberapa tempat di kulit penis, tetapi tidak di kepala penis. Setelah dipastikan efek obat kebal berfungsi secara efektif, baru kemudian pemotongan kulit khatan dilakukan. Rata-rata, kulit bekas khitanan sembuh sekitar 10 hari sampai 2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar