Rabu, 25 Desember 2013

Layanan Khitanan Panggilan ke Rumah Orchid Home Care Bandung

Orchid Home Care Bandung memberikan pelayanan khitanan panggilan ke rumah untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Sesuai dengan visi Orchid Home Care layanan khitanan atau sunatan ini diselenggarakan di rumah atau tempat tinggal pasien. Kenyamanan didapatkan ketika pelayanan diselenggarakan di rumah pasien, seperti tidak usah mengantri seperti di klinik khitan lainnya di Bandung. Dengan kenyamanan khitan di rumah ini pasien akan lebih tenang dan lebih siap dikhitan dilihat dari psikologi pasien. Sunat sebaiknya dilakukan pada saat trauma psikis minimal agar berjalan dengan lancar.

Orchid Home Care Bandung menggunakan metoda yang modern dan inovatif. Metoda khitanan yang digunakan adalah dengan metode laser. Keunggulan metode ini adalah waktu sunat yang lebih cepat dibanding metode konvensional, hanya sekitar 10 – 15 menit, dengan perdarahan minimal (bahkan bisa dibilang hampir tidak ada), serta waktu penyembuhan yang cepat. Pemeriksaan sebelum melakukan khitanan dilakukan seperti pemeriksaan fisik dan pemeriksaan lab kelainan pembekuan darah sehingga khitanan akan aman dan berjalan lancar. Setelah dikhitan pasien diperiksa kembali oleh medis atau paramedis dengan mengunjungi pasien ke rumah sehingga pasien akan terkontrol hingga benar-benar sembuh.

Layanan khitanan panggilan ke rumah untuk area Bandung dan sekitarnya yang diselelnggarakan Orchid Home Care Bandung ini memiliki harga yang relatif terjangkau. Selain itu Orchid Home Care Bandung memberikan paket-paket layanan khitanan menarik yang cocok bagi Anda. Untuk informasi harga silahkan hubungi Customer Service Orchid Home Care.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar